Menerima dan Melayani Jasa Cetak Stempel Warna/Biasa Cepat, Pondok Kopi, Jakarta Timur dan Sekitarnya


Rini Foto Copy & Percetakan  Melayani pembuatan Stempel (Stamp) Flash dan Trodat yang langsung ada warna (tanpa bantalan) dengan berbagai ukuran dan jenis. Cetak Stempel Warna ini tanpa menggunakan bantalan yang berisi tinta, karena stempel tersebut telah diisi tinta sebelumnya dan dapat disi ulang jika telah habis atau kering dan dapat diisi berbagai warna dalam 1 stempel. Stempel ini dirasa sangat praktis dan ringkas untuk dibawa kemanapun.
Stempel  Warna 
Mesin Cetak Stempel Warna



Cetak Stempel ini di buat dengan teknologi boleh dibilang terbaru dan praktis serta cepat pengerjaannya. Adapun bentuk Stempel ini bermacam-macam, bulat, oval, persegi yang praktis di bawa kemanapun. Jika suatu saat tinta habis gampang saja cara isi ulang nya, hanya teteskan tinta pada karet stempel sesuai dengan warna yang ada sampai benar-benar terserap ke dalam karet lalu bersihkan dengan lap atau tissue.  untuk harga stempel di sesuai dengan besar ukuran dan fariasi warna.

Bagi anda yang tertarik dan mempercayakan orderan Cetak Stempel anda kepada kami,Silahkan hubungi kami kapan saja anda membutuhkan kami, kami siap melayani kebutuhan dan keperluan anda. Anda dapat mempercayai orderan dan kerjaan anda dengan kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami baik mengenai harga, bahan dan proses pengerjaannya, anda dapat menghubungi kami melalui Telfon / SMS, E-mail, BBM.





Rini / Doni
Phone : 0812 1062 3854 / 0813 1040 0954
Pin : 5F6069B7/ 3343B916
Email. : rini_fotocopy@yahoo.com / rini.fotocopy@gmail.com
Alamat : Simpang Antara Pondok Kopi Jl. Bintara Jaya di depan Kampus STAI Acprilesma Indonesia

0 Response to "Menerima dan Melayani Jasa Cetak Stempel Warna/Biasa Cepat, Pondok Kopi, Jakarta Timur dan Sekitarnya"

Posting Komentar